Marco Reus Sudah Gatal Ingin Kembali Berlatih di Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, mengaku mulai bosan dengan masa isolasi di rumahnya akibat pandemi virus COVID-19. Reus pun berharap bisa segera kembali berlatih di lapangan bersama rekan-rekannya.

Reus menjadi salah satu pesepak bola yang harus menjalani masa isolasi akibat pandemi virus COVID-19 di Eropa. Selama berada di rumah, Reus tetap menjalani metode latihan individual yang sudak diberikan oleh jajaran pelatih Dortmund.

Metode latihan tersebut juga berisi tahapan rehabilitasi yang harus dijalani oleh Reus. Pasalnya, pemain 30 tahun itu sempat mengalami cedera otot semenjak awal Februari lalu.

Marco Reus - Dortmund - sport. net
sport.net

“Saya berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti program latihan individu yang sudah diberikan,” ungkap Marco Reus seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bundesliga.

“Saya tentunya berharap akan bisa segera kembali berlatih di lapangan. Tapi, saya tak tahu kapan hal itu akan bisa terlaksana. Untuk sekarang, saya menghabiskan waktu bersama anak dan istri di rumah,” kata Reus menambahkan.

Lebih lanjut, Reus mengatakan kalau putrinya menjadi salah satu sumber hiburan di rumahnya. Menurut Reus, sang putri selalu bisa membuatnya dan sang istri berada dalam mood yang positif selama masa karantina.

“Kami tetap berada di rumah sejauh ini. Putri kami selalu berhasil membuat kami berada dalam mood yang positif. Tapi, kami juga terus memantau situasi yang terjadi di luar. Bagi semua orang, tetap berada di rumah!,” tandas Reus.