Marco Reus Tak Puas Meski Tahan Imbang Barcelona

Footbal5star.com, Indonesia – Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus, merasa kurang puas meskipun berhasil membawa timnya menahan imbang Barcelona dinihari tadi. Satu hal yang membuatnya merasa kurang puas adalah, kegagalannya mengeksekusi penalti.

Kegagalan penalti Reus membuat partai Dortmund vs Barcelona harus berakhir dengan skor 0-0. Padahal, Der BVB merupakan tim yang mendominasi permainan dinihari tadi dan membuat Barcelona kesulitan.

“Saya gagal mengeksekusi penalti. Tak hanya itu, kami juga gagal memaksimalkan beberapa kesempatan emas. Saya merasa tidak puas atas kegagalan kami,” ungkap Marco Reus dikutip football5star.com dari laman resmi UEFA.

Marco Reus - Dortmund - Barcelona - Liga Champions 2
uefa.com

“Satu gol mungkin sudah cukup untuk membuat kami meraih kemenangan atas Barcelona. Karena, kami tak memberikan Barcelona kesempatan dan ruang untuk mengembangkan permainan. Selain itu, kami juga berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa,” sambung Reus menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Mats Hummels. Menurut mantan penggawa timnas Jerman itu, Der BVB seharusnya bisa meraih kemenangan atas Azulgrana setelh tampil gemilang di babak kedua pertandingan.

“Kami tak memberikan mereka kesempatan untuk berkembang. Saya rasa, skor 0-0 di babak pertama merupakan hasil yang adil untuk kedua tim.”

“Di babak kedua pertandingan, kami meningkatkan tekanan dan memaksa mereka membuat kesalahan-kesalahan. Tapi, kami justru kehilangan dua poin di pertandingan ini. Kami seharusnya bisa berbangga dengan penampilan di babak kedua,” ujar Hummels.

Comments
Loading...