Marco Reus Tidak Puas Jerman Hanya Menang 2-0 atas Belarus

Football5star.com, Indonesia – Jerman sukses mempecundangi Belarus di kualifikasi Euro 2020 Grup C, Minggu (9/6/2019) dinihari WIB. Tapi kemenangan di Borisov Arena ini nyatanya belum membuat bintang mereka, Marco Reus merasa puas.

Alih-alih senang dengan tiga poin dari Belarus ini, Marco Reus justru kecewa dengan penampilan tim tuan rumah. Menurutnya anak asuh Igor Kriushenko itu bermain terlalu bertahan hingga membuat Jerman kesulitan mencetak gol.

“Kami harus mengorbankan sukacita kami malam ini karena mereka bermain sangat jauh di lapangan mereka sendiri. Strategi seperti itu berdampak buruk untuk permainan kedua tim karena salah satu di antaranya seperti tidak ingin bermain sepak bola,” kata Reus seperti dilansir laman resmi UEFA, Minggu (9/6/2019).

marco reus
uefa.com

Kendati demikian, kapten Borussia Dortmund itu tetap bersyukur dengan kemenangan ini. Ia pun meminta Jerman terus melanjutkan tren kemenangan, terutama ketika menghadapi Estonia tengah pekan nanti.

“Langkah pertama ini sudah kami selesaikan dengan kemenangan. Selanjutnya kami ingin meraih hasil yang lebih bagus lagi pada Selasa nanti saat melawan Estonia,” sambungnya.

Adapun kemenangan 2-0 Der Panzer kali ini dipersembahkan melalui gol Leroy Sane dan Marco Reus di masing-masing babak. Tapi tambahan tiga poin ini belum mampu membuat klub besutan Joachim Loew memuncaki klasemen Grup C.

Sejauh ini mereka baru mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Jerman masih kalah jumlah pertandingan dari Irlandia Utara yang saat ini berada di puncak klasemen karena sudah meraup sembilan angka dari tiga laga.

Comments
Loading...