Reus Tidak Yakin Bayern Akan Terpeleset

Football5star.com, Indonesia – Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus, menjadi pahlawan saat timnya bertandang ke markas Hertha BSC, Minggu (17/3) dini hari. Dalam lawatan tersebut, Die Borussen menang tipis 3-2 di Stadion Olimpiade, Berlin.

Kemenangan ini kembali membawa Borussia Dortmund ke puncak klasemen Bundesliga dengan 60 poin. Tiga angka di bawah, ada Bayern Munich yang baru akan bertanding menghadapi Mainz besok malam. Reus pun tak yakin jika Franck Ribery dkk akan terpeleset.

“Kemenangan ini jelas penting untuk menambah moral bermain kami. Soal Bayern, aku tidak yakin mereka akan terpeleset besok. Tapi, setidaknya kami bisa memberikan sedikit tekanan dengan hasil pertandingan hari ini,” ucapnya kepada AP.

Dortmund - Hertha - Bundesliga
@maarianahzv

Reus pun mengapresiasi dukungan para fans yang sudah datang dan memndukung timnya meraih tiga angka dari kandang Hertha. Menurutnya, dukungan dari para fans semakin menambah semangat Borussia Dortmund dalam menyelesaikan kompetisi di tempat tertinggi.

“Aku tidak tahu berapa banyak pendukung Dortmund yang datang malam ini. Tapi, mereka terdengar sangat berisik, seperti bermain di kandang saja. Aku bangga mereka sudah datang jauh-jauh. Tentu ini menambah semangat kami,” katanya melanjutkan.

“Kami masih harus membenahi beberapa aspek, terutama pertahanan. Sama seperti pekan lalu, pertahanan kami tidak begitu bagus. Tapi masih ada waktu untuk bekerja keras, dengan begitu mental akan kembali pulih,” tutup mantan pemain Borussia Monchengladbach tersebut.

Comments
Loading...