Marco Rose: Gladbach Layak Kalahkan Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Borussia Moenchengladbach sukses mempermalukan Bayern Munich pada spieltag ke-15 Bundesliga, Sabtu (9/1/2021) dinihari WIB. Bermain di Borussia Park, anak asuh Marco Rose menang 3-2.

Kemenangan ini terasa spesial karena Gladbach melakukan comeback luar biasa. sempat tertinggal 0-2, mereka berhasil membalikkan keadaan hingga menang 3-2 pada awal babak kedua.

Hal ini pula yang membuat Marco Rose bangga pada anak asuhnya. Namun, ia tetap memberi catatan bagaimana timnya gagal mengembangkan permainan pada awal pertandingan.

@borussia_en

“Saya bangga pada para pemain, mereka pantas menang. Dalam banyak laga kami kurang beruntung. Hari ini kami menciptakannya untuk diri kami sendiri. Kami tertinggail 0-2 pada awal laga dan kedua gol itu sangat disayangkan,” ujar Rose di laman resmi klub, Sabtu (9/1/2021).

“Tapi bagaimana pun juga kami menawarkan terlalu sedikit sampai saat itu dan tidak cukup berani pada fase pertama. Gol pertama sangat penting, itu memberi kami kekuatan baru. Saya pikir secara keseluruhan kami pantas menang. Pertandingan ini pertanda bagus untuk kami,” ia menambahkan.

Hasil di Borussia Park rupanya tidak berpengaruh untuk posisi Gladbach dan Bayern Munich di klasemen. Pasuka Marco Rose masih tertahan di peringkat ketujuh.

Sementara Bayern Munich tetap kokoh di puncak klasemen. Namun, mereka bisa saja turun ke peringkat kedua andai RB Leipzig mampu mengalahkan Borussia Dortmund dinihari nanti.

Bayern MunichBorussia MoenchengladbachBorussia Moenchengladbach vs Bayern MunichMarco Rose