Marco Rose: Kami Ingin Gusur Dortmund dari Peringkat Keempat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Gladbach, Marco Rose, berharap timnya bisa mempertahankan tren positif pada partai kandang melawan Borussia Dortmund dinihari nanti. Rose meminta anak asuhnya memetik poin penuh agar bisa menembus empat besar klasemen Liga Jerman.

Die Fohlen saat ini duduk di peringkat tujuh dengan perolehan 28 poin. Cuma berselisih satu angka dari Der BVB yang menduduki peringkat keempat.

“Dalam beberapa pekan terakhir, saya menyadari kalau kami seharusnya bisa memenuhi ekspektasi. Jika melihat tabel klasemen, tim-tim di sekitar kami dipisahkan dengan jarak yang sangat tipis,” ujar Marco Rose dikutip football5star dari laman resmi Gladbach.

Gladbach - Marco Rose - Dortmund - @borussia 2
twitter.com/borussia

“Di pertandingan melawan Dortmund, kami tentu ingin membuat sebuah pernyataan dan semakin menasbihkan diri di papan atas klasemen. Para pemain tentu memiliki ambisi serupa. Kini, waktunya mereka menunjukkan ambisinya di atas lapangan,” sambung Rose.

Lebih lanjut, Rose juga melemparkan pujian kepada pelatih interim Dortmund, Edin Terzic. Di mata Rose, Terzic berhasil membangkitkan mental Jadon Sancho cs yang sempat terpuruk.

“Bersama Terzic, Dortmund memiliki pendekatan yang berbeda ketika bertahan dan menguasai bola. Saya rasa, Terzic sudah menunjukkan kinerja yang luar biasa sejauh ini.”

“Terzic terlihat sangat emosional dan objektif ketika berada di pinggir lapangan. Tapi, saya juga merasa Dortmund mampu menunjukkan kinerja yang baik ketika masih ditangani Lucien Favre,” tandas Rose.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More