Marco Rose Setelah Gladbach Kalah dari City: Kami Main Berani

Football5star.com, Indonesia – Borussia Moenchengladbach tak berkutik kala menjamu Manchester City di Puskas Arena, Kamis (25/2/2021) dinihari WIB. Anak asuh Marco Rose kalah 0-2.

Pada leg pertama 16 besar Liga Champions dinihari tadi Gladbach sejatinya tampil cukup baik. mereka berani meladeni permainan terbuka Manchester City.

Akan tetapi cara tersebut jadi bumerang tersendiri. Menurut Marco Rose, keberanian timnya menyebabkan dua gol bersarang ke gawang Yann Sommer.

@borussia

“Kami menghadapi tim teratas dan kami berjuang keras. Kami ingin menjadi berani dalam penguasaan bola dan bermain dari belakang, tapi itu menyebabkan sejumlah masalah bagi kami,” kata Rose seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Kamis (25/2/2021).

“Kami tidak memiliki pertahanan yang cukup baik, terutama di babak pertama. Tapi kami bisa bertahan dengan baik dan tidak memberi mereka banyak peluang. Ada beberapa momen di mana kami melakukan serangan, tapi bola tidak cukup akurat,” ia menambahkan.

Bukan perkara mudah memang menghadapi tim sekomplet Manchester City. Ini pula yang dirasakan Gladbach kala permainan bagus mereka tidak cukup untuk mengimbangi kehebatan tim tamu.

“Saya pikir kami bisa memberikan lebih banyak ancaman dari peluang itu. tapi klawan kami adalah Manchester City, tim yang membuat Anda harus banyak bertahan,” imbuhnya.

“Kami harusnya bisa lebih banyak menghentikan umpan silang yang mengarah ke gol. setiap operan dan setiap lari harus tepat untuk mencetak gol melawan tim seperti mereka,” tutup Marco Rose.

Borussia MoenchengladbachBorussia Moenchengladbach vs Manchester CityManchester CityMarco Rose