Marco Silva Masih Berharap Andre Gomes Kembali Bermain Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Andre Gomes harus absen dalam jangka waktu lama setelah mengalami cedera parah. Kendati demikian, pelatih Everton, Marco Silva, masih berharap gelandang berusia 26 tahun itu bisa kembali bermain musim ini.

Andre Gomes mengalami dislokasi pergelangan kaki saat bermain di pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Tepatnya, saat Everton bermain imbang 1-1 pada laga yang berlangsung di Goodison Park, Minggu (3/11/2019).

Pihak Everton langsung mengambil tindakan cepat. Andre Gomes langsung menjalani operasi, Senin (4/11/2019).

Marco Silva - Everton - Andre Gomes - Football5star
Zimbio.com

Lewat situs resmi klub, Everton mengumumkan Gomes berhasil menjalani operasi dengan lancar. Pihak klub memastikan sang pemain akan tetap mendapatkan perhatian maksimal demi pemulihannya.

Proses pemulihannya tentu tidak akan berlangsung cepat. Bahkan, bukan tidak mungkin musim ini sudah berakhir prematur bagi Gomes. Kendati demikian, berdasarkan informasi dari tim medis, masih ada kemungkinan gelandang timnas Portugal ini kembali merumput musim ini.

“Tidak mudah buat kami memberikan tanggal pasti soal kapan ia kembali,” ujar Silva dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Apa yang ada dalam pikiran kami dan umpan balik dari staf medis kami. Ada kemungkinan kami akan kembali melihat Andre bermain lagi musim ini,” ucapnya.