Marco Silva Pede Everton akan Kalahkan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Everton kedatangan klub sebesar Manchester United dalam lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu (21/4/2019). Walau begitu pelatih Marco Silva yakin dengan peluang menang anak asuhnya.

Keyakinan Marco Silva ini tak lepas dari performa impresif Everton dalam tiga laga kandang terakhir. Sebelumnya mereka mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang. Tidak hanya itu, gawang Jordan Pickford juga tidak kebobolan.

Untuk itu, Silva ingin anak asuhnya memanfaatkan momentum tersebut. Terlebih kepercayaan diri pemain Manchester United sedang hancur setelah disingkirkan Barcelona dari Liga Champions.

@Squawka

“Apa yang memberikan kami kepercayaan diri adalah saat mengetahui apa yang bisa kami lakukan sebagai tim. Semua yang saya lihat dari pemain dan apa yang bisa kami lakukan selama pertandingan memberi saya kepercayaan diri di pertandingan nanti,” kata Silva seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (20/4/2019).

“Kami sangat menghormati Manchester United dan kualitas yang mereka punya, tapi itu semua tergantung kepada kami yang bermain di kandang untuk mencoba memenangkan pertandingan. Saya 100 persen yakin jika kami mempertahankan level terbaik seperti tiga laga kandang sebelumnya bisa mengalahkan mereka,” ia menambahkan.

Akan tetapi, pelatih asal Portugal ini punya kekhawatiran lain dari segi kekuatan tim. Ia dipastikan tidak bisa menurunkan Andre Gomes karena cedera.

“Kami akan kehilangan Andre karena dia sedang bermasalah dengan kakinya. Ini jadi kehilangan besar karena dia pemain yang sangat bagus,” tutup Marco Silva.

Comments
Loading...