Marco Silva Tidak Tahu Barcelona Nyaris Dapatkan Richarlison

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Everton, Marco Silva, mengaku tidak tahu menahu soal pendekatan yang dilakukan Barcelona terhadap pemainnya, Richarlison. Selama menangani The Toffees, ia tidak pernah mendengar kabar tersebut.

Kendati demikian Marco Silva tidak menampik jika Richarlison diincar banyak klub sejak dia melatihnya di Watford. Dia juga tidak ragu jika sang pemain sudah siap untuk bermain di klub besar dalam waktu dekat.

“Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak. Saya tidak pernah mendengarnya. Anda tahu rumor dalam sepak bola selalu terjadi ketika bursa transfer dibuka dan pemain terbaik Anda selalu menjadi incaran,” kata Silva seperti dikutip Football5star dari Football Daily, Rabu (10/6/2020).

@OptaJoe

“Apa yang saya ketahui sejak saya melatih adal Richarlison hanya fokus untuk Everton dalam segala hal dan saya yakin dia masih seperti itu sekarang,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal yakin jika pemain asal Brasil takkan pindah ke klub rival Everton. Menurutnya sang pemain sangat mencintai The Toffees dan dia tidak akan menyeberang ke klub rival.

“Jika ada klub-klub besar yang mengejar di masa depan, dia tidak akan menyeberang ke klub rival Everton karena dia sangat mencintai klub. Dia suka sama semua orang di sana yang telah menyambutnya dengan hangat,” tutup Marco Silva.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More