Marco Tardelli Sebut Conte Hadapi Dua Masalah Utama di Inter

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan tampil terseok-seok pada musim ini. Sudah melalui 7 giornata, tim asuhan Antonio Conte berada di posisi ke-7 dengan hanya 12 poin. Padahal, pada giornata yang sama musim lalu, mereka berada di posisi ke-2 dengan 18 poin. Hal itu jadi sorotan Marco Tardelli.

Dalam pandangan Tardelli, Conte memang menghadapi masalah di Inter Milan pada musim ini. Secara khusus, dia menyebut dua masalah utama dan mendasar. Kedua masalah itu terdapat di lini depan dan tengah.

Di lini depan, Tardelli menyebut Inter terlalu bergantung pada Romelu Lukaku. Tingkat ketergantungan kepada striker asal Belgia itu pun dinilai sudah terlalu tinggi. “I Nerazzurri benar-benar bergantung kepada Lukaku,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Ketergantungan Inter Milan terhadap Romelu Lukaku dinilai Marco Tardelli sudah terlalu tinggi.
tuttomercatoweb.com

Faktanya memang demikian. Musim ini, Lukaku sudah mengemas 7 gol dalam 8 pertandingan. Memang benar, Lautaro Martinez juga sudah mampu mencetak 5 gol. Namun, penyerang Argentina itu melakukannya dalam 10 pertandingan.

Gol-gol Lukaku pun sangat berarti bagi Inter. Tengok saja, tiga kemenangan I Nerazzurri pada pentas Serie A musim ini selau diwarnai gol eks pemain Manchester United tersebut. Saat menghadapi Benevento dan Genoa, golnya bahkan jadi penentu kemenangan.

Inter Tak Punya Gelandang Hebat

Sementara itu, mengenai lini tengah Inter Milan, Marco Tardelli menyebut Antonio Conte tak punya sosok gelandang hebat. Inilah yang membuat permainan kerap macet dan tim sulit keluar dari masalah saat lini depan buntu.

Arturo Vidal tak bermain sehebat saat membela Juventus.
fcinter1908.it

“Ada sesuatu yang hilang di lini tengah,” ujar Tardelli. “(Arturo) Vidal adalah pemain yang sangat bagus. Namun, permainannya saat ini berada di bawah permainannya pada masa lalu.”

Sebelumnya, Tardelli punya harapan tinggi kepada Vidal. Saat Inter memastikan perekrutan sang gelandang dari Barcelona, dia berujar kepada Redgol, “Dia dapat memberikan nilai lebih saat bertahan dan menyerang. Kedatangannya membuat Inter lebih kuat dan mampu bersaing memperebutkan Scudetto dengan Juventus.”

Selain menyoroti Arturo Vidal, Tardelli juga mengomentari kiprah Christian Eriksen yang melempem bersama Inter Milan. Dia menilai pemain asal Denmark itu memang tak sesuai dengan gaya main yang diusung Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More