Marco Verratti Dukung Putusan Mancini Tepikan Kean dan Zaniolo

Football5Star.com, Indonesia – Putusan Roberto Mancini tak memanggil Moise Kean dan Nicolo Zaniolo ke timnas Italia didukung oleh Marco Verratti. Sang gelandang tengah menilai putusan itu tepat dan harusnya jadi pembelajaran bagi kedua pemain muda tersebut.

Moise Kean dan Nicolo Zaniolo tak dipanggil oleh Roberto Mancini ke skuat timnas Italia yang akan bertanding melawan Armenia. Hal itu dilakukan sebagai hukuman atas sikap indisipliner kedua pemain saat membela Gli Azzurrini pada Piala Eropa U-21, Juli silam.

Marco Verratti mendukung putusan Roberto Mancini tak memanggil Kean dan Zaniolo ke timnas Italia.
Getty Images

Mengenai putusan itu, Marco Verratti memandang positif. Dia menilai itu bukan sebagai hukuman, melainkan pelajaran berharga bagi para pemain muda agar tak lekas besar kepala dan merasa telah menjadi bintang.

“Kean dan Zaniolo? Sekarang ini, bagi para pemain muda, banyak hal telah berubah. Dengan media sosial, seorang pemain bisa jadi pergunjingan seantero dunia hanya setelah 5 atau 6 pertandingan,” ujar Marco Verratti kepada Rai Sport, Selasa (3/9/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Gianlucadimarzio.

Lebih lanjut, gelandang Paris Saint-Germain itu mengatakan, “Kukira ini bukan hukuman, melainkan sesuatu yang akan membuat mereka lebih mengerti bahwa sebagai pemain muda, mereka harus berbuat lebih banyak dari yang lain.”

Marco Verratti juga yakin Roberto Mancini tak akan menutup pintu timnas Italia rapat-rapat bagi Kean dan Zaniolo. “Kukira pelatih sudah membuat putusan tepat. Ketika kembali, Kean dan Zaniolo bahkan akan lebih berarti bagi tim dibanding sebelumnya,” urai dia.

Comments
Loading...