Marco Verratti Enggan Pikirkan Perpanjangan Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengatakan bahwa perpanjangan kontrak bukan menjadi prioritas utamanya saat ini. Ia pun yakin pihak klub akan segera memberikan kontrak anyar kepadanya.

Saat ini, Marco Verratti masih terikat kontrak bersama Les Parisiens hingga tahun 2021. Namun, hal tersebut tak membuat masa depannya di PSG menjadi aman. Pasalnya, ia bisa saja hengkang pada bursa transfer tahun 2020 mendatang.

“Saya tak tahu apakah akan segera menandatangani kontrak baru atau tidak. Keputusan tersebut ada di tangan para petinggi klub. Bagi saya, hal ini bukan menjadi sebuah perkara yang perlu dipusingkan,” ujar Marco Verratti kepada Calciomercato.

One Football

“Jika pihak klub ingin saya untuk tetap bertahan di sini, maka saya yakin mereka akan segera mencapai kesepakatan dengan agen saya mengenai kontrak baru,” sambung pemain 26 tahun itu menambahkan.

Verratti sendiri sudah bermain untuk PSG selama tujuh musim. Ia pun merasa sudah menjadi bagian penting di tubuh PSG. Ia pun yakin akan bisa membawa pasukan Thomas Tuchel meraih prestasi gemilang di kancah Eropa dalam waktu dekat.

“Saya sudah bermain di sini semenjak tahun 2012. Meskipin saya masih muda, saya sudah merasa menjadi bagian yang cukup penting di dalam klub ini. Saya ingin membawa PSG melangkah ke level yang lebih tinggi. Terutama di ajang Liga Champions.”

Marco VerrattiParis Saint-Germain