Verratti: Neymar Tidak Sombong

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, membela rekan setimnya, Neymar, yang kerap dirudung berbagai masalah. Menurutnya, sifat asli pemain asal Brasil tersebut tidak seantagonis yang dimuat media massa.

Justru, Verratti berani menyatakan Neymar adalah sosok ramah dan rendah hati jika sudah berinteraksi dengan orang lain. Menurutnya, apa yang diperlihatkan media massa merupakan pembunuhan karakter.

Neymar kembali menjadi sorotan selama transisi kompetisi seperti ini. Kali ini, fokus masalah tidak pada klub mana yang mau membayarnya mahal, melainkan kasus pemerkosaan serta cedera. Sebelumnya, dia sempat terlibat keributan dengan fans PSG dan membuatnya dihukum larangan bertanding.

neymar ngamuk kena nutmeg (@archysportcom)

“Sifat aslinya sangat berbeda dengan apa yang diperlihatkan media. Semua orang yang mengenalnya secara pribadi tahu itu. Dia adalah orang yang paling baik hati dan jujur jika menyangkut olahraga. Berlatih bersamanya itu seperti mimpi bagi semua anak pecinta sepak bola,” kata Verratti dikutip dari Football Italia.

Baru-baru ini, Neymar dinyatakan menderita cedera dan harus menarik diri dari skuat timnas Brasil. Padahal, Selecao sedang dalam persiapan menghadapi Copa America yang berlangsung musim panas nanti.

“Dia akan melewati Copa America karena cedera yang ia alami belum lama ini. Tapi, tetap saja di luar sana banyak orang dengki dan tidak senang terhadapnya. Orang-orang itu mencoba untuk terus menyebarkan kesan buruk untuknya,” tutur Verratti.

Comments
Loading...