Marcos Llorente: Latihan dengan Simeone Seperti Perang

Football5star.com, Indonesia – Marcos Llorente sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan pelatih seperti Diego Simeone. Menurutnya, pelatih Atletico Madrid telah mengubah gaya permainannya.

Sebelum dilatih Diego Simeone, Marcos Llorente kerap berperan sebagai pivot. Tapi ketika memperkuat Atletico Madrid ia mulai merasakan peran yang berbeda. Mulai dari playmaker hingga second striker.

Keputusan sang pelatih rupanya membuat Llorente senang. Walau begitu, ia tidak menampik bahwa berlatih dengan pria asal Argentina sangat menguras tenaga. Bahkan menurutnya, sesi latihan Atletico berlangsung seperti perang.

Marcos Llorente - Spanyol - Luis Enrique - Diego Simeone - Sports Finding
Sports Finding

“Jika saya tidak bertemu Simeone ada kemungkinan saya masih bermain sebagai pivot. Semua pujian untuk memainkan saya di posisi lain patut didapat Cholo. Ada pelatih yang melihat banyak hal dalam diri pemain dan dia salah satunya,” kata sang gelandang kepada Marca, Sabtu (19/12/2020).

“Saya akan selalu berterima kasih padanya karena menemukan posisi baru untuk saya. Dia pelatih yang berbeda dan saya belajar banyak darinya. Setiap sesi latihan dengan Cholo ibarat perang dengan intensitas yang brutal,” ia menambahkan.

Dalam dua musim terakhir, performa Atletico Madrid bisa dibilang naik turun. “Terkadang ide yang dia keluarkan berjalan dengan baik. Tapi di lain waktu bisa berakhir buruk,” sambungnya.

“Jika hasilnya salah itu bisa dikarenakan faktor pemain. Masih banyak yang harus dilakukan sampai kompetisi berakhir,” tutup penggawa timnas Spanyol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More