Llorente Tak Kaget Madrid Dibantai Tujuh Gol

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan 3-7 yang diderita Real Madrid dari Atletico Madrid cukup mengejutkan banyak orang. Namun, tidak demikian halnya dengan Marcos Llorente. Bek 24 tahun yang musim ini membela Rojiblancos tersebut sudah memprediksi kekalahan besar mantan klubnya.

Baginya, kekuatan Atletico Madrid pada pertandingan itu adalah misi bermain yang jelas. Dibandingkan dengan Real Madrid yang musim ini hanya belanja banyak pemain bintang. Namun, tidak memperhatikan kualitas tim secara kolektif.

“Aku sama sekali tidak kaget melihat hasil kemarin. Saat ini, aku bersama Atletico dan aku lihat tim ini lebih kuat. Kami pun puas atas hasil kemarin. Ini membuktikan keseriusan kami dalam menyambut kompetisi nanti,” ucap Llorente kepada Football Espana.

Marcos Llorente - Real Madrid vs Atletico Madrid - Football5star

“Kami memang bermain serius dan itu bisa terlihat dari hasil yang didapat. Tapi, ini hanya pramusim dan kami harus sadari itu. Kami sudah melakukan yang seharusnya dilakukan, asalkan jangan sampai terlena. Jadi, selebihnya sama sekali bukan apa-apa,” katanya melanjutkan.

Llorente memutuskan menerima tawaran dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini. Dirinya tidak masuk ke dalam rencana bermain pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pasalnya, di posisi yang sama, Los Blancos baru saja membeli Ferland Mendy dengan harga cukup mahal.

Tidak heran, sejumlah pemain di posisi lain pun ikut tersingkir dari tim utama. Nama-nama lain yang hingga saat ini disebut akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu adalah Gareth Bale dan James Rodriguez. Disinyalir, Zidane sudah malas berurusan dengan dua nama itu.