Marcos Llorente Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atletico Madrid, Marcos Llorente, ungkapkan bahwa dirinya tidak menyesal untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke sang rival. Llorente bahkan langsung tanpa ragu menerima tawaran Atletico saat tawaran itu datang.

Llorente merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Dia masuk ke tim utama pada musim 2015-16, namun kesulitan untuk mendapatkan jam terbang. Llorente sempat dipinjamkan ke Alaves pada musim selanjutnya dan kembali ke Madrid pada 2017.

Pembelian Llorente sempat dikritik banyak pihak karena Los Rojiblancos mengeluarkan uang yang tidak sedikit, 35 juta euro, untuk pemain yang hanya bermain 7 kali di La Liga pada musim terakhirnya bersama Madrid.

Marcos Llorente - Real Madrid - Zinedine Zidane - realmadrid. com
realmadrid.com

“Saya sangat jelas bahwa saya harus pergi. Ketika tawaran Atleti tiba, saya tidak ragu-ragu. Sekarang, segalanya berjalan sangat baik bagi saya. Saya senang. Ketika seorang pemain mendapat menit bermain, mereka tumbuh. Mereka menjadi pemain yang lebih baik, dan itulah yang terjadi pada saya sekarang,” ucap Llorente seperti dilansir Football5Star.com dari Club del Deportista.

Bersama Diego Simeone, Llorente diubah posisinya menjadi second striker setelah sebelumnya merupakan gelandang tengah dan berhasil. Musim ini saja dia sudah mencetak 5 gol di semua kompetisi.

“Jika Anda mengatakan kepada saya setahun yang lalu, saya mengatakan bahwa Anda gila. Saya bermain sebagai gelandang tengah hampir sepanjang hidup saya,” kata Llorente.

Marcos Llorente melanjutkan, “Pelatih memberi tahu saya tentang hal itu sejak lama. Dia mengatakan kepada saya bahwa suatu hari dia akan menempatkan saya di depan, bahwa dia pikir itu akan menguntungkan tim. Jadi, kami melakukannya di Anfield (Liga Champions musim lalu), dan setelah karantina saya tetap di posisi itu.”

El Derbi Madrileno antara Real Madrid vs Atletico Madrid akan diadakan pada Minggu dini hari (13/12/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More