Marcos Llorente Tak Sabar Lakoni Debut Bersama Timnas Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, merasa sangat bangga dengan penampilannya dalam beberapa laga terakhir. Ia berharap akan bisa menjalani debutnya bersama timnas Spanyol pekan depan.

Llorente merupakan salah satu pemain yang masuk ke skuat timnas Spanyol untuk pertandingan internasional bulan ini. Mantan pemain Real Madrid itu kemungkinan akan dimainkan pada partai persahabatan melawan Belanda pada 12 November mendatang.

“Saya saat ini merasa sangat senang. Penampilan gemilang bersama Atletico membuat saya berhak mendapat tempat di skuat timnas Spanyol,” ujar Marcos Llorente kepada Marca.

twitter.com/laligaen

“Sekarang, saya harus mulai fokus bersama timnas. Saya harus sebisa mungkin meningkatkan penampilan dan jika memungkinkan menjalani debut pekan depan. Saya sangat bangga karena akhirnya dipanggil timnas Spanyol,” kata Llorente menambahkan.

Musim ini, Llorente memang berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik. Pemain berumur 25 tahun itu berhasil menyumbang tiga gol dan dua assist dari tujuh penampilan.

Penampilan gemilang Llorente menjadi salah satu faktor di balik tren gemilang Atletico yang tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Llorente merasa percaya diri bisa melanjutkan tren gemilang Los Rojiblancos selepas jeda internasional.

“Kami berhasil menunjukkan performa yang luar biasa dalam beberapa laga terakhir. Saya tentunya berharap tren gemilang ini akan bisa berlanjut selepas jeda internasional sehingga kami akan bisa terus membahagiakan suporter,” pungkas Llorente.

Atletico MadridMarcos LlorentespanyolTimnas Spanyol