Marcos Rojo Bertekad Kembali Masuk Skuat Timnas Argentina

Football5star.com, Indonesia – Minimnya menit bermain yang ia dapatkan bersama Manchester United musim ini, membuat nama Marcos Rojo tercoret dari daftar pemain timnas Argentina. Ia pun bertekad untuk kembali memperkuat timnas Argentina di masa depan.

Musim ini, Marcos Rojo hanya bermain dalam enam pertandingan kompetitif bersama Manchester United di semua kompetisi. Hal itu terjadi karena pemain 29 tahun itu kerap kali menderita cedera.

“Saat ini, saya hanya ingin terbebas dari masalah cedera dan tak terlalu memikirkan masalah bersama timnas Argentina,” kata Marcos Rojo dikutip football5star.com dari Goal.

Marcos Rojo - Timnas Argentina - The Durango Herald
The Durango Herald

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin di Manchester agar bisa kembali ke skuat timnas Argentina. Saya tentunya berharap masih bisa bermain sepak bola di level internasional suatu hari nanti,” imbuhnya menambahkan.

Meskipun tak terlalu sering mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United, Marcos Rojo mengaku tetap merasa nyaman bersama The Red Devils. Ia pun belum memiliki niatan untuk hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Tahun pertama di Manchester terasa sangat berat. Karena, saya sebelumnya bermain di Portugal yang kondisinya tak terlalu berbeda dengan Argentina. Tapi, kini saya sudah berada di sini selama lima tahun dan merasa sangat nyaman. Tapi, saya ingin kembali bermain untuk Estudientes sebelum gantung sepatu,” tandas Rojo.

Comments
Loading...