Marcos Rojo Tak Sudi Kembali ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan timnas Argentina, Marcos Rojo, mengaku sudah tak memiliki keinginan untuk kembali memperkuat Manchester United. Rojo mengaku ingin terus bermain untuk Estudiantes.

Pada Januari 2020 lalu, Rojo dilepas Manchester United ke Estudiantes dengan status pinjaman. Akan tetapi, Rojo hanya mampu mengoleksi satu penampilan di Argentina karena mengalami cedera paha.

Kontrak pinjaman Rojo bersama Estudiantes sudah usai pada 30 Juni lalu, Namun, ia berharap The Red Devils akan kembali mengirimnya ke Argentina dalam waktu dekat.

Marcos Rojo - Manchester United - Estudiantes - @marcosrojo
instagram.com/marcosrojo

“Saya sudah bicara dengan Ole Gunnar Solskjaer dua pekan yang lalu. Ketika itu, saya memang harus kembali ke Inggris. Solskjaer tak ingin memainkan saya di Liga Europa karena saya sudah empat bulan tak berlatih, ” kata Marcos Rojo seperti dikutip football5star.com dari Goal.

“Rencana saya adalah tetap bertahan bersama Estudiantes. Karena, saya hanya bermain di satu pertandingan dan kemudian mengalami cedera paha,” kata Rojo menambahkan.

Sementara itu, agen dari Rojo, Jonathan Barnett, juga sedang mencarikan klub baru untuk kliennya. Akan tetapi, ia tak mengungkapkan klub mana yang berpeluang mendapatkan tanda tangan Rojo musim depan.

“Saya tak bisa berkomentar mengenai apa yang dipikirkan Ole Gunnar Solskjaer. Bagi Rojo, pindah ke klub lain merupakan opsi terbaiknya di bursa transfer tahun ini,” kara Barnett.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More