Marcos Rojo Ungkap Perintah Lionel Messi saat Jeda Pertandingan

Football5Star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Marcos Rojo, menjadi penentu kemenangan Argentina atas Nigeria pada laga pamungkas Grup D Piala Dunia 2018. Rojo mengungkapkan peran Lionel Messi yang memberikan pesan kepada para pemain Argentina saat jeda babak pertama.

Timnas Argentina butuh kemenangan atas Nigeria untuk lolos ke fase berikutnya. Setelah Lionel Messi mencetak gol pada menit ke-14, satu kaki Argentina sudah di babak 16 Besar. Apalagi di pertandingan lain pesaing terdekat Argentina, Islandia, tertinggal 0-1 dari Kroasia.

Namun, di babak kedua nasib Argentina dalam bahaya setelah Victor Moses mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-51. Argentina harus mencetak satu gol lagi untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Beruntung bagi Argentina, Marcos Rojo yang dijadikan bek sayap di pertengahan babak kedua tampil sebagai penyelamat. Menerima umpan crossing Gabriel Mercado, sepakan Rojo merobek jala Argentina sekaligus memastikan kemenangan 2-1 Argentina atas Nigeria.

Selepas pertandingan, Rojo menyebut Lionel Messi berperan penting dalam terciptanya gol kedua Tim Tango. Kapten Argentina itu memberi pesan kepada seluruh pemain Argentina saat jeda babak pertama.

“Setelah babak pertama Messi berkata bahwa semua pemain memiliki tugas membuat gol. Saat mendapat kesempatan, kami harus menembak,” ujar Rojo dilansir Football5Star.com dari TyC Sports.

“Jadi ketika saya melihat bola menuju ke arah saya, saya langsung menendang dan masuk ke gawang,” kata bek Manchester United itu.

Gol Rojo membawa Argentina selamat dari fase grup dan akan berhadapan dengan Prancis di babak 16 Besar.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...