Kabar Duka! Marcus Meninggal Dunia Saat Nonton PSMS Berlaga

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka menyelimuti kalanga suporter klub PSMS Medan. Salah seorang suporter setianya, Marcus Sinaga, meninggal dunia saat sedang menonton PSMS Medan berlaga melawan Cilegon United di Stadion Teladan, Medan, Selasa (2/7/19).

Dalam laga Liga 2 2019 tersebut, PSMS Medan takluk 0-1 dari tamunya melalui gol Teja Ridwan pada menit ke-48. Duka akibat kekalahan anak asuh Abdul Rahman Gurning itu bertambah setelah salah satu suporter setianya, Markus Sinaga, diketahui meninggal di dalam stadion.

Marcus Sinaga mengembuskan napas terakhir pada usia 68 tahun, saat menyaksikan langsung PSMS berlaga sore itu. Hal tersebut dibenarkan oleh Haris Sinaga, putra almarhum. Dijelaskan Haris, sebelumnya Marcus Sinaga terjatuh hingga pingsan di dalam stadion, tepatnya tribun utara. Oleh panpel langsung dibawa ke RS Permata Bunda.

“Bapak kena serangan jantung. Dibawa ke rumah sakit sudah meninggal. Jadi pas di stadion memang sudah langsung meninggal,” kata Haris Sinaga, seperti dikutip Football5star.com dari IDN Times.

Almarhum yang juga suporter setia PSMS Medan itu meninggalkan seorang istri, R Br Hutabarat dan 8 anak. “Bapak memang pecinta PSMS sejati. Jadi dengan kabar tadi dapat telepon, terkejut lah. Bapak tadi pagi cuma pesan, dia bilang mau nonton PSMS. Sempat saya larang juga,” urai Haris.

Peristiwa duka yang menimpa Marcus Sinaga turut membuat PSMS Medan bersedih. Bahkan, pihak PSMS siap mengabulkan permintaan almarhum yang disampaikan melalui keluarga.

“Ada permintaan dari keluarga, almarhum minta jersey PSMS. Belum tahu juga akan diletakkan di peti atau di mana. Intinya kami akan kabulkan untuk permintaan itu,” ucap pihak panpel dan juga pengurus PSMS, melalui Julius Raja.

Comments
Loading...