Marcus Rashford Dianggap Bisa Sehebat Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer yakin Marcus Rashford memiliki potensi untuk bisa sehebat Cristiano Ronaldo. Pelatih Manchester United itu juga berharap penyerang berusia 22 tahun itu dapat melanjutkan performa impresifnya seperti baru-baru ini.

Marcus Rashford berhasil menampilkan performa impresif pada laga derbi Manchester akhir pekan lalu. Berkat penampilan apiknya, Manchester United sanggup menuai kemenangan 2-1 atas Manchester City.

Musim ini Rashford sudah mengemas 10 gol di Liga Inggris. Hanya ada tiga pemain yang bisa mencetak gol lebih sering darinya sejauh musim ini.

Solskjaer Akan Tanggung Jawab dari Performa Buruk Manchester United
Gettyimages.com

Sebagai pelatih Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan anak asuhnya itu melawan rival sekota. Ia juga tidak menampik penampilan Rashford mengingatkannya dengan sosok Cristiano Ronaldo.

“Sangat mudah untuk membandingkan keduanya. Mereka sama-sama memiliki segalanya baik skill, bentuk tubuh, sikap, dan atribut pemain hebat,” ujar Rashford dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Marcus memiliki banyak kesempatan untuk menjadi pemain top. Semoga ia bisa terus seperti ini,” katanya.

Jelang laga Liga Europa melawan AZ Alkmaar, Solskjaer mengindikasikan untuk mengistirahatkan Rashford. Terutama setelah tim berjulukan Red Devils telah memastikan lolos ke fase gugur.

Comments
Loading...