Marcus Rashford Dicoret dari Timnas Inggris

Football5star.com, Indonesia – Nama Marcus Rashford menghilang dari daftar pemain Inggris untuk kualifikasi Piala Eropa pekan ini. Tim pelatih terpaksa mencoret bintang Manchester United karena menderita cedera.

Marcus Rashford menderita cedera lutut saat menjalani sesi latihan bersama timnas Inggris di St George Park. Namun, belum dipastikan apakah cedera tersebut parah atau tidak.

Yang pasti pelatih Gareth Southgate memastikan sang pemain tidak mungkin untuk dimainkan pada dua laga kualifikasi pekan ini.

Gareth Southgate - timnas Inggris - Zimbio
zimbio.com

“Jelas sekali dia tidak siap untuk menjalani dua pertandingan ke depan, jadi kami terpaksa mengirimnya pulang ke klub. Ini menjadi kehilangan besar kami karena dia sering mencetak gol penting untuk kami,” ujar Southgate seperti dilansir Mirror, Kamis (21/3/2019).

Sial bagi tim berjuluk Tiga Singa, mereka tidak hanya kehilangan Rashford saja. Sebelumnya tim pelatih juga sudah mengembalikan beberapa pemain pentingnya seperti Luke Shaw, Fabian Delph, dan Ruben Loftus Cheek karena permasalahan serupa.

Situasi ini pun coba diatasi Southgate dengan memanggil pemain baru. Ia pun mengaku kehilangan beberapa pilar penting tidak akan memengaruhi persiapan timnya.

“Sekarang kami sudah kehilangan empat, lima, sampai enam pemain karena cedera. Situasi ini sangat mengecewakan, tapi kami sudah menyiapkan beberapa opsi tambahan,” ia menambahkan.

“Selalu ada pemain baru yang datang menggantikan, jadi semua itu bisa kami atasi. Inggris sudah siap menjalani pertandingan nanti,” imbuhnya.

Inggris akan menghadapi Republik Ceko pada Sabtu (23/3/2019) dinihari WIB. Setelah itu mereka sudah ditunggu Montenegro tiga hari kemudian.

Comments
Loading...