Rashford: Fan Man United Tak Pantas Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford berbicara soal rangkaian performa negatif Manchester United. Ia juga mengatakan fan tim berjulukan Red Devils layak mendapatkan yang lebih baik bukan kekecewaan.

Manchester United mengalami masa sulit pada awal musim 2018-19. Terbaru, mereka kalah 0-1 melawan Newcastle United akhir pekan lalu.

Hasil-hasil tidak maksimal sebelumnya telah membuat Red Devils berada di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris. Bahkan, mereka hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Marcus Rasford menutupi wajahnya karena merasa kecewa.
Skysports.com

David de Gea sempat mengatakan bahwa situasi ini adalah momen tersulitnya sejak bergabung ke Old Trafford pada 2011. Ia juga mengatakan bahwa performa Man United tidak pantas diterima.

Sementara itu, Marcus Rashford juga kesulitan untuk bisa tampil tajam di depan gawang lawan. Sejauh ini, ia baru mengemas satu gol setelah mencetak dua gol di partai pembuka Liga Inggris melawan Chelsea.

“Di sepak bola, Anda tidak bisa bersembunyi. Dalam beberapa pekan terakhir tidak dilalui dengan baik,” kata Rashford seperti dikutip Football5star.com dari akun Twitter pribadinya.

“Saya sebagai fan Man United merasa bahwa itu menyakitkan. Anda layak lebih baik. Kami tahu bahwa kami perlu berkembang dan itulah satu-satunya kami sebagai tim dan klub,” ucapnya.

Rangkaian hasil buruk tersebut tentu menjadi tanggung jawab pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Betapa tidak, sejak menjabat sebagai pelatih Maret lalu, Solskjaer baru mengemas 17 poin dari 16 penampilan bersama Man United.

Comments
Loading...