Rashford: Manchester United Sebenarnya Bisa Bantai City

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Manchester City. Ia bahkan percaya timnya sebenarnya bisa menang besar di laga tersebut.

Manchester United di luar dugaan berhasil meraih tiga poin dengan mengalahkan tuan rumah Manchester City 2-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

Marcus Rashford yang mendapat beberapa peluang emas di laga ini menyumbangkan satu gol untuk Setan Merah.

Marcus Rashford manchester city united @manutd

“Kami bisa mencetak lebih banyak gol dan benar-benar menghabisi pertandingan. Ini adalah kemenangan yang sulit dan kadang-kadang mereka melakukan lebih banyak untuk Anda sebagai sebuah tim. Kami akan menikmati kemenangan ini dan saya pikir itu akan membantu kami maju,” kata Marcus Rashford di Soccerway.

“Tantangan bagi kami sekarang adalah, ketika Anda berada dalam jenis permainan ini, 30 menit pertama adalah luar biasa dan jika kami bisa melakukan itu selama 80-90 menit pertandingan, kami bisa menjadi jauh lebih kejam. Kami mengambil sisi yang positif dan mengatasi yang negatif.”

“Sebagai penyerang, konsistensi memainkan peran besar. Saya telah memainkan setiap pertandingan di liga dan mendapatkan peluang reguler di depan gawang. Ketika Anda merasa baik di depan gawang dan Anda masih mendapatkan peluang, jika Anda melewatkan peluang, itu tidak masalah karena Anda merasa yakin bahwa ketika yang berikutnya datang Anda akan memanfaatkannya.”

“Saya tidak beruntung dengan satu peluang yang membentur mistar dan satu di mana saya mencoba untuk pertama kali. Ini adalah hal-hal kecil yang jika kami manfaatkan, kami bisa unggul tiga atau 4-0 dan permainan pun berakhir. Itu adalah hal-hal yang dapat kami tingkatkan,” Marcus Rashford menambahkan.

Comments
Loading...