Marcus Rashford Masih Belum Puas dengan Kinerja Manchester United

Football5star.com, Indonesia- Marcus Rashford jadi pahlawan bagi Manchester United saat meraih kemenangan 1-0 atas Wolves di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dalam lanjutan Liga Inggris. Kemenangan membuat United bertengger di posisi kedua klasemen.

Hasil ini pun membuat United banyak diprediksi berpeluang besar untuk bisa menjadi juara Liga Inggris. Namun bagi Marcus Rashford, yang terpenting saat ini adalah ia dan rekan-rekannya bisa konsisten di tahun depan.

Manchester United vs Wolves Gol Dramatis Marcus Rashford Jadi Pembeda

“Jika kami mampu menemukan cara untuk terus meraih kemenangan seperti saat ini, maka kami akan menatap di mana posisi kami pada akhir musim nanti,” ucap Rashford seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Rashford pun tak mau banyak berspekulasi apakah nantinya di akhir musim, United mampu menjadi juara Liga Inggris. Menurut Rashford, United masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Kami tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan. Kami adalah tim yang harus melakukan banyak pekerjaan dan jika melihat klasemen di awal musim terasa bodoh bagi kami,” kata Rashford.

Sementara pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga enggan untuk membicara peluang United menjadi juara Liga Inggris pada musim ini.

“Ya, kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya. Sangat membosankan tetapi kita tidak bisa terlalu jauh dari diri kita sendiri,” ujar pelatih asal Norwegia tersebut.

“Kami berada di posisi yang layak saat ini, tetapi perjalanan masih panjang. Kami tidak tampil sebaik yang kami inginkan, tetapi kami menang melawan tim dengan perjuangan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More