Marcus Rashford Menangkan Man United atas Watford

Football5Star.com, Indonesia – Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan Manchester United pada pertandingan pekan terakhir Premier League. Dialah yang menentukan kemenangan Man United atas Watford.

Pada pertandingan di Stadion Old Trafford, Sabtu (13/5/2018), Manchester United menang tipis 1-0 atas Watford. Gol tunggal kemenangan Man United dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-34.

Bermula dari umpan panjang Michael Carrick, bola diterima oleh Juan Mata. Melihat lini pertahanan lawan terpancing, Mata lantas mengoper bola yang dengan mudah diceploskan Rashord.

Man United tampil mendominasi pada laga ini. Namun, penampilan disiplin barisan pertahanan tim tamu membuat tak ada gol tambahan tercipta.

Pasukan Jose Mourinho finis di posisi kedua dengan 81 poin. Mereka tertingal 19 poin dari Manchester City yang membuat rekor poin terbanyak.

Kemenangan 1-0 ini juga sudah bisa dikatakan bagus. Maklum, Mourinho menurunkan sejumlah pemain pelapis dan mengisitirahatkan beberapa pemain utama.

Hal itu dilakukan karena Setan Merah akan berhadapan dengan Chelsea pada final Piala FA, pekan depan. Laga tersebut dimainkan di Stadion Wembley pada 19 Mei.

Selain itu, laga ini juga menjadi perpisahan bagi Michael Carrick. Sang kapten akan pensiun pada akhir musim ini setelah mengabdi lebih dari satu dekade di Stadion Old Trafford.

Susunan pemain kedua tim: 

Manchester United: 20-Sergio Romero; 3-Eric Bailly, 17-Daley Blind (21-Ander Herrera 77), 5-Marcos Rojo, 36-Matteo Darmian; 39-Scott McTominay, 16-Michael Carrick (6-Paul Pogba 83); 8-Juan Mata, 7-Alexis Sanchez, 18-Ashley Young (23-Luke Shaw 60); 19-Marcus Rashford

Watford: 1-Heurelho Gomes; 25-Jose Holebas, 27- Christian Kabasele (6-Adrian Mariappa 21), 15-Craig Cathcart, 2-Daryl Janmaat; 16-Abdoulaye Doucoure, 19-Will Hughes; 11-Richarlison, 37-Roberto Pereyra, 7-Gerard Deulofeu (9-Troy Deeney 63); 18-Andre Gray (14-Nathaniel Chalobah 73)

 

Comments
Loading...