Rashford Mulai Keluarkan Potensi Terbaiknya

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Harry Maguire, menilai Marcus Rashford mulai mengeluarkan potensi terbaiknya. Ia pin berharap pemain 22 tahun itu bisa konsisten.

Marcus Rashford menjadi pencetak gol utama Manchester United pada musim ini. Ia sudah mendulang 19 gol dari 30 penampilan di seluruh kompetisi. Ia juga memuncaki daftar top skor Setan Merah, unggul delapan gol dari Anthony Martial di posisi dua.

Pada pertandingan teranyar yakni melawan Norwich City, Sabtu (11/1/2020) lalu, Rashford mencetak dua gol pada kemenangan 4-0 Setan Merah. Maguire melihatnya sebagai pertanda positif untuk Marcus Rashford di tahun 2020.

Getty Images

“Saya senang untuknya tahun ini bahwa dia mulai mendapatkan gol yang dia layak dapatkan, dan mudah-mudahan dia tak berhenti. Dia memiliki beberapa lagi di tangki dari sekarang hingga akhir musim,” kata Maguire di Soccerway.

“Saya dapat mengingat salah satu sesi pertama latiha, ketika saya pergi berlatih bersama Inggris, Rashford benar-benar menonjol di sana, kemampuannya menguasai bola, tekniknya. Dia memiliki segalanya untuk punya karier di level tertinggi,” Maguire menambahkan.

United sendiri kini berada di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris. Marcus Rashford dan kawan-kawan masih tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Comments are closed.