Marcus Rashford Sebut Momen Terbaiknya Bersama Timnas Inggris

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Marcus Rashford, ungkapkan momen terbaiknya bersama timnas Inggris. Yaitu pada saat Inggris menang adu penalti melawan Kolombia di Piala Dunia 2018.

Rashford berkata walaupun itu bukan dihitung gol, tetapi adu penalti itu merupakan momen terbaiknya bersama The Three Lions.

“Saya pikir ini tidak dihitung sebagai gol, namun adu penalti saat melawan Kolombia merupakan momen terbesar saya. Inggris tidak pernah menang dalam adu penalti dalam waktu yang lama dan kami selalu berbicara tentang itu sebagai sebuah tim, mengubah persepsi seperti apa yang dimainkan oleh tim nasional Inggris,” ucap Rashford seperti dikutip Football5Star.com dari Youtube Channel timnas Inggris.

Marcus Rashford melanjutkan “kami hanya ingin menjadi diri kami sendiri dan menciptakan gaya kami sendiri. Bahkan jika kami kalah dalam pertandingan itu, kami ingin kalah dengan cara kami bermain. Itu adalah momen besar dan besar bagi tim yang lolos lewat adu penalti.”

Pada pertandingan itu, laga berlangsung imbang 1-1 setelah Hary Kane mencetak gol terlebih dahulu, dan dibalas oleh Yeri Mina pada menit-menit akhir laga. Pada babak adu penalti, Inggris lolos ketika Jordan Pickford berhasil menepis tendangan Carlos Bacca.

Karena hal itu, Inggris berhasil masuk ke perempat final Piala Dunia 2018 melawan Swedia. Kans Inggris baru kandas setelah mereka dikalahkan Kroasia 2-1 di semi final.