Marcus Rashford Sudah Tak Sabar Ingin Berduet dengan Jadon Sancho

Football5star.com, Indonesia – Kabar kedatangan Jadon Sancho ke Manchester United membuat Marcus Rashford semringah. Ia mengaku sudah tidak sabar ingin berduet dengan rekannya di timnas Inggris tersebut.

Saat ini Jadon Sancho masih berkostum Borussia Dortmund. Namun, musim depan dia diyakini bakal hengkang. Dan Manchester United merupakan klub favorit yang akan mendapatkannya.

Marcus Rashford berharap kemungkinan itu menjadi kenyataan. Menurutnya, sang iwnger adalah pemain luar biasa.

hans-joachim watzke - Jadon Sancho - Borussia Dortmund - Manchester United - Football London
Football London

“Tentu saja akan sangat bagus jika dia datang. Sancho pemain fantastis, pemain generasi baru.  Saya sangat senang menyaksikannya menjadi pemain seperti yang sekarang kita ketahui semua. Semoga kami bisa bermain bersama di sini dan meraih hasil yang bagus,” kata Rashford kepada Bleacher Report, Rabu (1/4/2020).

“Dia pemain yang sangat kreatif, imajinatif, dan saya pikir itu adalah hal-hal yang perlu dilakukan untuk menjadi pemain kelas dunia,” sambung pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Upaya Setan Merah untuk menggaet pemain 20 tahun sejatinya tidaklah mudah. Mereka harus bersaing dengan klub-klub lain seperti Chelsea maupun Paris Saint-Germain.

Belum lagi harga yang dibanderol Borussia Dortmund juga sangat tinggi. Kicker melaporkan bahwa Der Borussen hanya akan melepas bintangnya tersebut jika ada klub yang berani membayar 100 juta pounds.