Marcus Rashford: Taktik Ole Gunnar Solskjaer Terbukti Ampuh!

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford mengatakan bahwa taktik Ole Gunnar Solskjaer menjadi alasan utama di balik kemenangan Manchester United atas Paris Saint-Germain (PSG) dinihari tadi. Rashford pun meminta rekan-rekannya untuk terus mempercayai Solskjaer.

Rashford menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils di Parc des Princes. Gol pemain 22 tahun itu pada menit ke-87 membuat partai PSG vs Manchester United berakhir dengan skor 1-2.

“Kami berhasil menunjukkan performa yang sangat bagus. Tapi, kami juga masih memiliki beberapa hal yang harus segera dibenahi,” ungkap Marcus Rashford kepada BT Sport.

Marcus Rashford - Manchester United - PSG - @manutd
twitter.com/manutd

“Sebagai pemain, tentu saja kami harus sangat mempercayai taktik yang diterapkan oleh pelatih. PSG berhasil merepotkan kami terutama di menit-menit akhir. Untungnya, kami tak mengendurkan intensitas permainan.”

“Selain itu, kami juga harus bertahan dengan sangat dalam di beberapa kesempatan. Hal itu tentu tak lepas dari pemain-pemain luar biasa yang dimiliki PSG,” sambung Rashford.

Lebih lanjut, Rashford juga mengingatkan rekan-rekannya agar tak besar kepala. Ia meminta para Manchester United untuk terus menjaga intensitas permainan dan konsentrasi pada pertandingan selanjutnya.

“Kemenangan ini membuat kami berada dalam posisi yang cukup kuat di grup. Kami tentu ingin membawa intensitas dan konsentrasi yang ditunjukkan di sini ke pertandingan selanjutnya,” tutur Rashford.

Pada Sabtu (24/10) mendatang, Manchester United akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Empat hari berselang, giliran RB Leipzig yang bakal menyambangi Old Trafford.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More