Marcus Rashford Ungkapkan Siapa Pemain Manchester United Favoritnya

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, melakukan sesi Q&A bersama Rio Ferdinand dan presenter BT Sport Jake Humphrey. Dalam sesi itu dia mengungkapkan siapa pemain United favoritnya pada saat dia masih kecil.

Rashford mengatakan bahwa Wayne Rooney lah pemain favoritnya, dia juga sempat menyinggung Rio Ferdinand yang juga saat itu sedang bersamanya.

Marcus Rashford Ungkapkan Siapa Pemain Manchester United Favoritnya
Yahoo! Sports

“Saya tidak menyebut dia (Ferdinand), dia seorang bek tengah! Saya mungkin menfavoritkan Wazza (Wayner Rooney), dia telah menjadi bagian besar dari perkembangan saya dan mimpi saya menjadi kenyataan saat saya bisa bermain bersamanya di lapangan, padahal saya sering menonton dia dulu,” ucap Rashford seperti dikutip Football5Star.com dari BT Sport.

Rashford sebelumnya juga sempat ditanya pengalamannya menjadi mentor bagi seorang Mason Greenwood, setelah dia dimentori oleh Rooney.

“Mason mempunyai segalanya untuk menjadi pemain hebat seperti yang dia mau, semua kemampuan untuk menjadi penyerang top. Dia cukup terus berusaha, jangan dengarkan omongan orang lain diluar, cukup berusaha dan berkembang. Semoga dia tetap terus bekerja keras. Talenta yang luar biasa,” ucap Rashford.

Marcus Rashford sudah masuk akademi Manchester United sejak dia berusia 7 tahun. Dia memulai debutnya di tim senior pada usia 17 tahun. Total selama karirnya di Old Trafford, dia sudah mencetak 64 gol dari 201 pertandingan dalam 5 musim.