Man United Berupaya Keras Perbaiki Kesalahan Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford menyatakan rekan satu timnya di Manchester United bekerja lebih keras guna memperbaiki kesalahan-kesalahan musim lalu. Penyerang berusia 21 tahun ini juga mengklaim timnya berada dalam kondisi bagus untuk menghadapi persaingan musim 2019-20.

Skuat Manchester United saat ini tengah berada di Australia untuk memulai rangkaian tur pramusim. Ya, tahun ini skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga dijadwalkan mengunjungi Singapura dan Cina.

Marcus Rashford dkk merupakan kesebelasan yang mengalami kekecewaan pada musim 2018-19. Man United hanya mampu finis di urutan keempat klasemen akhir Liga Inggris setelah tidak mampu konsisten dalam meraih hasil positif.

marcus rashford perpanjang kontrak
twitter/@ManUtd

Bahkan, Rashford juga mengklaim bahwa terjadi situasi yang positif dalam skuat Manchester United. Terlepas dari ketidakpastian masa depan Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

“Kami semua positif menatap musim depan. Musim lalu kami tidak cukup bagus tetapi harus dilupakan. Kini, kami bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk memperbaiki segala sesuatunya kali ini,” kata Rashford seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Kami harus bertanggung jawab sebagai individu dan tim. Jika kami bisa melakukannya, ada peluang untuk dapat memenuhi target,” ujarnya.

“Sesi latihan menjadi lebih berat tetapi kami membutuhkannya dan berada di kondisi lebih baik untuk tampil musim ini. Hal itu juga membantu pelatih bekerja bersama kami di lapangan serta ada hal-hal baru yang kami pelajari,” ucap Rashford.

Comments
Loading...