Marcus Sorg Senang Bisa Raih Kemenangan Bersama Timnas Jerman

Football5star.com, Indonesia – Asisten pelatih timnas Jerman, Marcus Sorg, merasa sangat senang karena berhasil menggantikan posisi Joachim Loew dengan sempurna. Selain itu, ia juga mengagumi kemampuan para pemain timnas Jerman untuk tampil maksimal setelah menjalani satu musim yang panjang.

Dalam dua pertandingan terakhirnya, Joachim Loew tak bisa mendampingi para pemainnya karena sedang menderita sakit. Oleh karena itu, Marcus Sorg mendapatkan tugas untuk menggantikan posisi Loew di pertandingan melawan Belarus dan Estonia.

“Saya tentu saja merasa sangat bangga dengan tim ini. Kami berhasil tampil maksimal di dua pertandingan setelah menjalani musim yang sangat panjang. Saya yakin para pemain masih memiliki cukup banyak energi untuk bertanding,” kata Marcus Sorg dikutip dari laman resmi DFB.

Marcus Sorg - Timnas Jerman - @DFB_Team_En
twitter.com/DFB_Team_En

“Tujuan kami adalah meraih enam poin dari dua pertandingan. Jadi, kami sudah berhasil mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Hasil ini membuat Jogi bisa kembali ke sini dan memanfaatkan momentum yang sempurna,” kata Sorg menambahkan.

Meskipun berhasil meraih dua kemenangan bersama timnas Jerman, Marcus Sorg mengaku sangat merindukan sosok Joachim Loew. Menurutnya, Loew merupakan sosok pemimpin sebenarnya di tubuh Die Mannschaft.

“Pelatih timnas selalu menunjukkan cara bermain yang tepat dan kami semua selalu mengikuti kemauannya. Kami tentu saja sangat merindukannya. Kami akan merasa sangat senang apabila dia sudah kembali sehat dan bisa bergabung kembali,” tandasnya.

Comments
Loading...