Marek Hamsik akan Kembali ke Napoli

Football5star.com, Indonesia – Legenda asal Slowakia, Marek Hamsik, dipastikan akan kembali ke Napoli pada partai melawan Atalanta, Kamis (31/10) dinihari WIB. Hamsik dijadwalkan akan mengucapkan sepatah dua patah kata beberapa saat sebelum laga Napoli vs Atalanta digelar.

Kesempatan tersebut merupakan kali pertama Hamsik kembali ke Napoli semenjak ia hengkang ke Dalian Yifang. Agen dari Hamsik, Juri Venglos, pun yakin para suporter yang hadir di Stadio San Paolo akan memberikan sambutan hangat kepada sang klien.

“Ya, Marek Hamsik akan mengucapkan sepatah dua patah kata beberapa saat sebelum partai Napoli vs Atalanta digelar. Kesempatan nanti akan menjadi momen yang sagnat indah untuk Hamsik, yang sudah menorehkan namanya di sejarah klub,” ujar Juri Venglos kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Marek Hamsik - Napoli - South China Morning Post - Atalanta
South China Morning Post

“Selain itu, saya yakin para suporter juga akan merasa sangat senang. Karena, mereka akan kembali melihat mantan kapten Napoli, serta penceteak gol terbanyak dalam sejarah klub,” sambung Venglos menambahkan.

Saat ini, Hamsik memang masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak untuk I Partenopei. Pemain 32 tahun itu berhasil menyumbangkan 121 gol dari 520 penampilannya untuk I Partenopei. Namun, catatan tersebut diprediksi akan dipatahkan oleh Dries Mertens yang saat ini mengoleksi 116 gol.

“Hamsik tak akan marah apabila rekornya berhasil dipatahkan oleh Mertens. Hal itu merupakan sesuatu yang normal. Ia malah akan sangat senang apabila Mertens berhasil mematahkan rekornya dengan mencetak banyak gol ke gawang Atalanta nanti,” tandas Venglos.

Comments
Loading...