Marek Hamsik Senang Dries Mertens Patahkan Rekor Golnya

Football5Star.com, Indonesia – Rekor gol Marek Hamsik di Napoli akhirnya dipatahkan oleh Dries Mertens saat pemain asal Belgia itu mencetak gol ke gawang Inter dalam laga semi final Coppa Italia, Minggu (14/6/20). Hal itu membuat Hamsik senang.

Hamsik merupakan topskor Napoli dengan perolehan 122 gol dan Mertens baru sajak mencetak gol yang ke-123 saat melawan Inter dan juga membuat Partenopei lolos ke babak final Coppa Italia. Agen dari Hamsik, Juri Venglos, mengkonfirmasi bahwa agennya senang akan hal itu.

“Dries dan Marek teman dekat. Saya tahu pasti Marek sangat senang dengan Mertens yang memecahkan rekornya. Bagaimanapun juga, Hamsik sangat senang berada di posisi kedua dalam ranking yang spesial ini. Hamsik akan menonton laga final Napoli vs Juventus pada hari Rabu,” ucap Venglos seperti dilansir Football5Star.com dari Radio Kiss Kiss.

Venglos melanjutkan, “dia akan mendukung Napoli, tentu saja. Antara lain, itu adalah permainan yang ia mainkan di Roma melawan Juventus sendiri, saat dia menangkan Coppa Italia (2012).”

Saat ditanya apakah Marek Hamsik akan kembali ke Napoli, sang agen berkata kemungkinan hal itu bisa terjadi.

“Marek ingin bermain beberapa tahun lagi, mungkin 2-3. Menurut saya, dia bisa kembali ke Slovakia begitu dia pensiun, sama seperti dia bisa kembali ke Napoli karena Naples juga adalah rumahnya. Tentu saja dia akan senang. Saya tidak tahu posisi apa yang akan dia isi. Kami harus membicarakannya dan mendiskusikannya dengan klub, tapi itu bisa saja terjadi,” ujar Venglos.

Dries MertensMarek HamsikNapoli