Hamsik Tetap Yakin Napoli Sukses Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Napoli, Marek Hamsik, berusaha memberikan dukungannya terhadap klub berjulukan I Partenopei. Ia yakin tim besutan Carlo Ancelotti mampu memenangi gelar Liga Italia musim ini.

Marek Hamsik merupakan pemain yang telah meninggalkan Napoli dan bergabung dengan klub asal Cina, Dalian Yifang. Meski sudah hengkang hampir satu tahun lalu, gelandang berusia 32 tahun itu masih tercatat sebagai pemain dengan jumlah penampilan dan gol terbanyak bersama Partenopei.

Ya, Hamsik merupakan pemain yang bisa mencatatkan 520 penampilan bersama Napoli. Ia juga punya catatan 121 gol, melewati catatan legenda Diego Maradona (115 gol).

Marek Hamsik-Napoli
twitter/en_sscnapoli

“Segala sesuatunya berjalan baik di Cina. Musim akan segera berakhir, berarti hampir satu tahun. Saya juga sudah mulai terbiasa dengan banyak hal di sini,” kata Hamsik seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Musim ini, anak asuh Carlo Ancelotti belum bisa menemukan konsistensi meraih kemenangan di Serie A. Dalam tujuh laga pertama mereka hanya bisa menuai 4 kemenangan, 1 seri, dan 2 kalah.

Kendati demikian, sebagai mantan pemain Hamsik tetap optimistis dengan peluang I Partenopei. Ia tetap yakin mereka bisa sukses musim ini.

“Meninggalkan Napoli adalah keputusan saya. Namun, klub ini akan selalu ada di hati,” ujar Hamsik.

“Tim Napoli sekarang mampu memenangi Scudetto. Mereka juga bisa melangkah jauh di Liga Champions. Mereka bisa melakukan segalanya,” ucapnya.

Comments
Loading...