Marek Hamsik Ungkap Alasan Kepergiannya dari Napoli

Football5star.com, Indonesia – Legenda Napoli, Marek Hamsik, mengungkapkan satu alasan dibalik kepergiannya dari Stadio San Paolo ke Dalian Yifang. Ia mengaku sudah merasa lelah karena selalu gagal membawa Napoli menyaingi Juventus di Serie A dalam beberapa musim terakhir.

Pada bulan Februari lalu, Marek Hamsik memutuskan untuk menerima tawaran dari Dalian Yifang setelah 12 tahun bermain untuk Napoli. Ia meninggalkan I Partenopei dengan status pengoleksi penampilan dan gol terbanyak. Melebihi torehan Diego Maradona.

“Juventus merupakan salah satu tim yang sangat jarang kehilangan poin. Apabila Napoli musim ini masih bisa menyaini Juventus, maka saya mungkin masih bertahan di sana,” ungkap Marek Hamsik dikutip dari laman Gianluca di Marzio.

Marek Hamsik - Napoli - Juventus - Goal
Goal

“Saya tentunya ingin membawa scudetto ke Naples dan membuat seluruh Neapolitan (warga Naples) merasa bahagia. Saya tak akan melewatkan kesempatan itu demi apapun,” katanya menambahkan.

Akhir pekan lalu, pasukan Carlo Ancelotti gagal menipiskan jarak di puncak klasemen Serie A setelah menelan kekalahan atas Juventus. Mereka harus mengakui keunggulan Bianconerri meski mendominasi jalannya pertandingan. Kekalahan itu membuat Paulo Dybala dkk kini memiliki keunggulan 16 angka atas I Partenopei di puncak klasemen Serie A.

Hal itu membuat mereka kini mengalihkan fokus ke ajang Liga Europa. Dinihari tadi, Dries Mertens dkk berhasil meraih kemenangan atas RB Salzburg pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadio San Paolo.

Comments
Loading...