Mariana Utara Tidak Ingin Jadi Lumbung Gol Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-16 besutan Bima Sakti dijadwalkan akan menghadapi tim Mariana Utara di Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Madya pada 18 September 2019 mendatang.

Sebelum melawan Mariana Utara, timnas U-16 akan bersua dengan Filipinan terlebih dahulu pada 16 September 2019. Melawan tuan rumah Indonesia, pelatih Mariana Utara, Michiteru Mita hanya berharap anak asuhnya tak jadi lumbung gol timnas Indonesia.

“Harapan terbesar kami datang ke Jakarta adalah tim ini tidak menjadi lumbung gol timnas Indonesia,” kata Mita seperti dikutip Football5star.com dari Saipantribune, Jumat (13/9/2019).

Mariana Utara wajar khawatir pasalnya pada 2018 lalu saat bertemu Kualifikasi Piala Asia tim ini dibantai dengan skor telak 18-0.

Saipantribune

Mita yang membawa 23 pemain untuk kualifikasi Piala Asia 2020 ini mengatakan bahwa skuatnya akan berusaha dan bekerja keras untuk bisa tampilkan permainan terbaik.

“Saya yakin para pemain akan melakukan permainan yang terbaik. Mereka berhasil sejauh ini dalam sesi latihan yang berlangsung berbulan-bulan,” ucap Mita.

“Saya cukup percaya bahwa para pemain dapat tunjukkan kemampuan terbaik dan tampil dengan sangat percaya,” tambah pria yang juga menjabat sebagai direktur teknis Federasi Sepak Bola Mariana Utara.

Bergabung di grup G Cina, Filipina, Indonesia, Brunie, Mita menyebut bahwa selain Indonesia mereka juga menakutkan Filipina.

“Saya menyaksikan Filipina dan mereka adalah tim yang hebat.” tutup Mita.

Comments
Loading...