Mariano Diaz Ogah Jadi Bagian Transfer Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid, Mariano Diaz, mengaku tak punya rencana meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan. Hal ini ia katakan usai kemenangan Los Blancos atas Villarreal.

“Saya tidak memiliki bola kristal, tetapi saya ingin tetap di Real Madrid. Saya sangat senang dan mari kita lihat apa yang terjadi ke depannya,” kata Diaz di Soccerway.

Madrid menang 3-2 atas tamunya Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (5/5/2019). Dalam laga itu, Diaz menyumbangkan dua gol untuk Los Blancos.

Diaz sebelumnya dilaporkan bakal dilepas Madrid ke Eintracht Frankfurt sebagai bagian dari transfer Luka Jovic. Nama terakhir jadi incaran Madrid untuk melapisi Karim Benzema. Meski demikian, Diaz ternyatra lebih suka bertahan Santiago Bernabeu.

Mariano Diaz yakin Real Madrid patut optimistis saat menghadapi Barcelona.
Getty Images

Mariano Diaz juga membahas soal kemenangan timnya atas Villarreal. “Saya sangat senang karena menang di kandang dan juga mencetak gol. Kami menikmatinya dan para penggemar juga, yang merupakan hal penting, meskipun skor akhir tidak bagus.”

“Villarreal mencetak gol, tetapi kami juga bagus dan kami menguasai bola. Kami sangat senang atas kemenangan ini dan para penggemar menerimanya dengan baik,” Diaz menambahkan.

Total, Mariano Diaz telah membela Madrid dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol.

Comments
Loading...