Mariano Tak Ingin Jadi Figuran (Lagi) di Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.comIndonesia – Mariano Diaz datang dengan optimisme tinggi di Real Madrid. Setelah sempat dibuang ke Lyon musim lalu, kini ia kembali untuk membuktikan Florentino Perez salah memperlakukannya.

Kekasih dari Yaiza Moreno tersebut menjadi pemanis bangku cadangan saat timnya menekuk Leganes di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9). Namun, ia tak ingin mengalami hal serupa untuk laga selanjutnya.

“Aku datang ke Madrid untuk bekerja keras dan membantu klub sekuat tenaga. Semoga kami bisa terus berada di level tertinggi untuk memenangkan banyak gelar penting,” kata Mariano seperti dikutip dari situs resmi klub.

Nantinya, pemain berusia 25 tahun tersebut akan mewarisi nomor punggung 7. Beban yang cukup berat jika mengingat siapa yang pernah memakai nomor tersebut sebelumnya di tim sekelas Madrid.

Dirinya tak ingin dianggap sebagai pembelian panik karena didatangkan pada detik-detik terakhir sebelum jendela transfer ditutup. Justru ia menjadikan kesempatan ini sebagai bantu loncatan ke tim nasional.

“Ini adalah salah satu klub impianku. Jika mereka menyatakan ketertarikan, sudah saatnya aku datang. Aku punya utang budi. Jika aku masuk tim nasional karena ini, akan lebih menyenangkan lagi,” imbuhnya.

Mariano dibeli dari Lyon seharga 21 juta euro usai penampilan impresifnya bersama Los Gones musim lalu. Dari 35 pertandingan, ia mampu membukukan 18 gol yang menjadi pencapaian terbaik karier profesionalnya.

 


Comments
Loading...