Marina Granovskaia Ungkap Alasan Penunjukan Petr Cech

Football5star.com, Indonesia – Chelsea baru saja menunjuk Petr Cech sebagai Penasihat Teknik dan Performa Tim yang baru. Penunjukan ini pun membuat Direktur klub, Marina Granovskaia, merasa senang.

Posisi sebagai Penasihat Teknik dan Performa Tim tentu merupakan pengalaman yang baru bagi Petr Cech. Maklum saja ini adalah tugas pertamanya setelah memutuskan pensiun sebagai pemain akhir musim 2018-2019.

Kendati belum punya pengalaman mumpuni di dunia manajemen tim, Marina Granovskaia, percaya jika sang mantan kiper bisa mengembangkan potensi yang dimiliki Chelsea. Ia mengatakan kesuksesan yang diraih Cech sebagai pemain selama ini akan ditularkan dalam pekerjaan barunya nanti.

mirror.co.uk

“Kami dengan senang hati menyambut Petr lagi di Chelsea. Selama kariernya sebagai pemain di sini dia adalah salah satu profesional yang paling berdedikasi, sukses, dan sangat bijaksana yang pernah kami kenal,” ujar Marina Granovskaia seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (21/6/2019).

“Kami selalu berharap ketika dia pensiun kami bisa melihatnya kembali ke sini dan kami senang dia benar-benar kembali di waktu yang tepat. Pengalaman segudang yang ia miliki sebagai pemain akan membantu tim meraih kesuksesan. Dia punya keahlian dan pengetahuan mendalam tentang permainan dan teknis tim,” ia menambahkan.

Nantinya pernah pria asal Republik Ceko di Stamford Bridge akan bersinggungan langsung dengan pelatih dan pemain. Dia juga akan menjadi penyambung lidah antara tim utama dengan tim cadangan.

Comments
Loading...