Marinus Wanewar Sebut Malaysia Beruntung

Football5star.com, Indonesia – Penyerang tim nasional (timnas) Indonesia U-22, Marinus Wanewar, menilai Malaysia beruntung sanggup menaham imbang timnya dengan skor 2-2.

Tim nasional Indonesia U-22 kembali gagal mendulang kemenangan di fase Grup B Piala AFF U-22 2019. Hasil imbang tersebut terjadi di Stadion Nasional, Phnom Penh, Rabu (20/2/2019) waktu setempat.

Di pertandingan ini, timnas Indonesia U-22 sebenarnya bisa dua kali unggul lebih dulu. Masing-masing gol pasukan Garuda Muda diciptakan Marinus Wanewar pada menit ke-53 dan Witan Sulaeman (77′).

Akan tetapi, dua peluang yang didapat Malaysia lewat situasi bola mati justru menjadi kelemahan buat Indonesia. Ya, Malaysia bisa mencetak dua gol balasa dari tendangan bebas Nik Akif pada menit ke-62 dan gol yang berawal dari sepak pojok oleh Hadi Fayyadh (86′).

PSSI

“Saya puas sekaligus agak kecewa. Kami seharusnya menang di pertandingan ini supaya mendapat kepastian lolos ke semifinal,” kata Marinus seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi PSSI.

“Sebenarnya tidak susah melawan Malaysia. Mereka beruntung karena bola-bola mati,” tambah Marinus.

Di pertandingan pertama melawan Myanmar, timnas Indonesia U-22 juga ditahan imbang 1-1. Dua kali bermain imbang membuat Garuda Muda baru mengemas dua poin dan menempati posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF U-22 2019.

Pasukan Garuda wajib menuai kemenangan di pertandingan pamungkas melawan Kamboja jika ingin mengamankan tiket ke perempat final Piala AFF U-22 2019.

Comments
Loading...