Marinus Wanewar: Lebih Baik Main di Manado Ketimbang Tenggarong

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persipura Jayapura, Marinus Wanewar, merasa senang karena akan berkandang di Manado, Sulawesi Utara, pada putaran pertama Liga 1 2020. Menurutnya, bermain di Manado lebih baik ketimbang Tenggarong maupun Surabaya.

Seperti yang diketahui, Persipura memang harus menjadi tim musafir di putaran pertama Liga 1 2020. Mutiara Hitam pun memutuskan untuk berkandang di Stadion Klabat, Manado, pada putaran pertama sembari menunggu proses selesainya proses renovasi Stadion Mandala.

“Kalau di Manado, beda dengan seperti di Surabaya atau Tenggarong. Kalau di Manado, ada banyak orang Papua juga. Di Manado, ada juga suporter Persipura,” ungkap Marinus Wanewar ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Manado - Marinus Wanewar - Persipura Jayapura - Liga 1 - skor. id
skor.id

Dalalam kesempatan yang sama, Marinus juga yakin Persipura akan kembali berkandang di Papua pada putaran kedua Liga 1 nanti. Menurutnya, Mutiara Hitam hampir dipastikan akan kembali menggunakan Stadion Mandala.

“Nanti putaran kedua sudah pasti main di Mandala lagi. Kalau SPABA (Stadion Papua Bangkit) belum tahu. Yang pasti di Mandala,” kata pemain 23 tahun itu menambahkan.

Marinus sendiri saat ini masih berada dalam proses pemulan cedera lutut yang ia dapatkan beberapa waktu lalu. Menurut Marinus, proses pemulihannya sudah akan selesai.

“Yang kemarin sama timnas itu di Vietnam. saya dapat cedera meniskus dan masih pemulihan sampai sekarang. (Kira-kira masa pemulihannya sudah) Sekitar 80 persen. Mungkin, setelah tiga atau empat pertandingan Liga 1, sudah bisa bermain lagi,” tandas Marinus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More