Mario Balotelli Disebut Sebagai Sosok yang Tak Punya Harga Diri

Football5star.com, Indonesia – Ultras Brescia ternyata masih belum bisa memaafkan Mario Balotelli. Pada Senin (25/1) lalu, mereka membentangkan spanduk dan mengatakan Balotelli merupakan sosok yang tak memiliki harga diri.

“Ada banyak pemain yang mencintai kota ini. Anda tidak memiliki arti berarti buat kami. Anda adalah orang yang tak memiliki harga diri,” tulis spanduk tersebut.

Spanduk ini dibentangkan ultras Brescia di depan stadion Mario Rigamonti. Mereka membentangkan spanduk tersebut sebagai bentuk sambutan kepada Balotelli dan Monza yang datang untuk menjalani partai Serie B pekan ke-19.

Mario Balotelli - Brescia - Sportmediaset
Sportmediaset

Mario Balotelli sendiri tak bermain melawan mantan klubnya. Ia harus menepi selama beberapa pekan ke depan karena mengalami cedera otot dan harus menyaksikan perjuangan rekan-rekannya di tribun stadion Mario Rigamonti.

Namun, Balotelli harus berjuang ekstra keras untuk bisa hadir di stadion. Pasalnya, ultras Brescia tak mengizinkan Balotelli memarkir kendaraannya di area stadion. Ia harus memarkir kendaraannya di tempat lain dan kemudian berangkat ke stadion dengan Adriano Galliani.

Balotelli sebenarnya mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik bersama Brescia pada musim 2019-20 lalu. Ia berhasil menyumbang lima gol dari 19 penampilannya.

Namun, petualangan Balotelli di kampung halamannya tidak berjalan sesuai rencana. Ia kerap membuat ulah di luar lapangan dan statusnya dibekukan dari tim utama ketika Liga Italia kembali bergulir pasca lockdown.

Di akhir musim, Brescia memutus kontrak Balotelli. Sang pemain sempat menganggur selama beberapa bulan sebelum akhirnya merapat ke Monza.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More