Mario Balotelli Diusir Pelatih Brescia Saat Jalani Latihan

Football5Star.com, Indonesia – Episode kelam Mario Balotelli terus bergulir. Masalah demi masalah terus menghampiri striker kontroversial tersebut. Episode terbaru, dia berselisih dengan pelatih Brescia, Fabio Grosso, pada sesi latihan yang berlangsung Kamis (21/11/2019).

Seperti dilaporkan Brescia Oggi, Mario Balotelli tak menyelesaikan sesi latihan Brescia. Gara-garanya, dia diusir oleh Fabio Grosso. Tak dijelaskan hal yang melatarbelakangi pengusiran tersebut. Namun, sang striker lantas meninggalkan arena latihan seperempat jam lebih cepat dari para pemain lain.

Fabio Grosso mengusir Mario Balotelli dari arena latihan Brescia.
tuttosport.com

Sebelumnya, Mario Balotelli dihujat Ultras Brescia. Saat menanggapi kasus rasialisme yang dialami sang striker saat melawan Hellas Verona, Ultras Brescia malah melancarkan serangan. Mereka menilai eks pemain Manchester City terlalu lebay dan meminta lebih menunjukkan komitmen di lapangan bagi klubnya.

Rentetan episode buruk itu tak lepas dari pengamatan eks pemain La Rondinelle, Giuseppe Baronchelli. Dia mengaku sangat kecewa melihat kiprah Mario Balotelli yang sangat jauh dari harapan.

“Ya, saya kecewa. Ini seharusnya jadi kesempatan terakhir bagi dia. Orang-orang juga menunggu dia tampil di timnas Italia. Namun, dengan kelakuannya ini, dia sungguh mengecewakan. Sejak awal, petualangannya di Brescia memang dinilai akan sangat baik atau malah sangat buruk. Saya tak mengatakan dia sejauh ini sangat buruk, tapi tidak positif,” urai Baronchelli seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Musim ini, Mario Balotelli baru melakoni tujuh laga bersama La Rondinelle di Serie A. Tampil enam kali sebagai starter dari tujuh laga, pemain yang juga pernah membela Inter Milan itu baru mengemas dua gol dan hanya mampu membawa timnya mengemas satu poin.

Comments
Loading...