Balotelli Ingin Pensiun di Italia, tapi Bukan di Inter atau Milan

Football5star.com, Indonesia – Mario Balotelli mengungkapkan klub yang diinginkannya untuk menjadi pelabuhan terakhir dalam perjalanan karier sebagai pesepak bola profesional. Meski memastikan ingin pensiun bersama klub Italia, tetapi bukan Inter Milan atau AC Milan, melainkan Brescia.

Mario Balotelli baru bergabung dengan Olympique Marseille bulan lalu. Namun, penyerang berusia 28 tahun ini hanya diikat kontrak berdurasi enam bulan.

Dengan begitu, berarti Balotelli akan menghadapi kemungkinan ketidakpastian masa depan pada musim panas 2019. Kecuali, sebelum kontraknya habis pemain yang lekat dengan predikat bengal ini mendapat perpanjangan kesepakatan di Olympique Marseille.

“Sepak bola Italia terlalu taktikal dan sedikit membosankan. Saya tidak benar-benar ingin kembali ke Italia dalam beberapa bulan terakhir, namun tidak bisa dipungkiri bahwa saya ingin mengakhiri karier di Brescia,” ujar Mario Balotelli seperti dilansir Football5star.com dari Football Italia.

Keinginan Balotelli untuk mengakhiri karier di Brescia memang di luar dugaan mengingat klub tersebut tidak pernah menjadi persinggahan perjalanan kariernya selama ini. Akan tetapi, ia adalah sosok yang tumbuh besar di kota tersebut.

Mino Raiola, Mario Balotelli, Arrigo Sacchi

Saat ini tim besutan Eugenio Corini bersaing di Serie B dan menempati posisi kedua klasemen. Jika Brescia mampu kembali promosi musim depan bukan tidak mungkin membuka potensi kepindahan Balotelli.

Di samping itu, mantan striker Manchester City itu juga mengungkapkan harapannya untuk kembali memperkuat tim nasional Italia dalam beberapa bulan ke depan. Caranya, adalah dengan berusaha tampil impresif di Olympique Marseille.

“Roberto Mancini merupakan pelatih yang mengenal saya dengan sangat baik tetapi saya tak mengharapkan bantuan apa pun. Saya ingin bermain di timnas Italia tetapi dengan cara mencetak banyak gol di klub,” kata Balotelli.

Comments
Loading...