Mario Balotelli Jalani Diet Ketat Jelang Debut Bersama Monza

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang AC Milan, Mario Balotelli, saat ini sedang menjalani diet ketat jelang pertandingan debutnya bersama AC Monza. Diet tersebut merupakan bagian dari persiapan Balotelli jelang melakoni laga debutnya bersama Monza

Balotelli merapat ke pangkuan I Biancorossi pada awal Desember lalu. Pemain berumur 30 tahun itu belum melakoni debutnya karena datang dengan kondisi badan yang kurang fit dan kegemukan.

Salah satu proses persiapan yang musti dilakukan Balotelli adalah diet ekstra ketat. Menurut laporan SportMediaset, Balotelli berhasil menurunkan berat badannya sebesar 5 KG dalam waktu 20 hari.

Mario Balotelli - Monza - AC Milan - Le Bombe di Vlad
Le Bombe di Vlad

Kegigihan Balotelli dalam menjalani masa persiapan mendapat pujian tinggi dari bos Monza, Adriano Galliani. Pria berumur 76 tahun itu yakin Biancorossi bakal bisa membuat Balotelli kembali merasa bahagia.

“Kami tentu berharap Mario Balotelli akan merasa bahagia bersama Monza. Sama seperti yang ia rasakan ketika membela AC Milan pada musim 2012-13,” ujar Galliani dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

“Balotelli membutuhkan waktu persiapan yang agak lama karena dia sudah tak bermain pada pertandingan kompetitif semenjak Maret 2020. Tapi, dia kini bekerja keras menurunkan berat badannya dan mengurangi persentasi lemak di tubuhnya,” sambung Galliani.

Apabila proses ini berjalan lancar, maka Balotelli kemungkinan bakal menjalani debutnya malam nanti. Rencananya, Monza bakal menjamu pemimpin klasemen Serie B, Salernitana di Stadio Brianteo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More