Mario Balotelli Kemungkinan Jalani Debut Lawan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Sejak bergabung ke Brescia awal musim ini, Mario Balotelli belum juga mencicipi satu pertandingan pun di Serie A. Tapi penantian sang bomber untuk kembali berlaga kemungkinan besar berakhir saat melawan Juventus tengah pekan nanti.

Belum bermainnya Mario Balotelli tak lepas dari hukuman yang dijalani. Dia dihukum larangan bermain dalam empat pertandingan karena masalah yang dibuat ketika masih berseragam Marseille musim lalu.

Kini dengan Serie A yang sudah berlangsung empat pekan, peluang pemain berjuluk Super Mario untuk main lagi sangat terbuka lebar. Namun, satu hal yang harus dilakukan sekarang adalah mengembalikan kondisi fisiknya, mengingat dia sudah absen bermain cukup lama.

mario balotelli-brescia-@brfootball
@brfootball

“Saya pikir saya sudah bekerja keras bulan lalu dan sekarang. Saya ingin memulai karier saya lagi di sini. Sejatinya saya sudah tidak bermain di ajang kompetitif sangat lama, saya baru bermain di dua laga persahabatan, tapi sekarang ssaya sudah siap,” ujar Balotelli kepada DAZN, Minggu (22/9/2019).

“Saya sudah siap untuk main. Tapi semua tergantung pelatih apakah langsung memainkan saya melawan Juventus atau tidak. Yang jelas sekarang saya sudah siap kapan pun Brescia membutuhkan,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan pemain Inter Milan dan AC Milan berharap bisa melewati musim ini dengan baik. Harapannya ini tak lepas dari peluang Super Mario untuk kembali memperkuat timnas Italia di Euro 2020 mendatang.

“Tentu saja target utama saya bisa bermain lagi untuk Italia di Euro tahun depan. Maka dari itu hal pertama yang harus saya lakukan adalah kembali bermain secepat mungkin dan membantu Brescia meraih hasil terbaik musim ini,” tutup Mario Balotelli.

Comments
Loading...